Selasa, 20 Januari 2009

Jalan Santai Spektakuler


Fajar menyingsing di Kota Malinau, ketika tim Damarpalibo bersama-sama rekan kerja lainnya di PT. Adindo Hutani Lestari bergerak dari mess menuju ke kantor. Tepat pukul 06.00 setelah tim berkumpul di kantor dengan semangat tinggi kami bersama-sama meluncur ke Alun-alun Kecamatan Malinau Kota. Pada hari itu, minggu 11 Januari 2009, digelar event Jalan Santai Spetakuler oleh Radar Tarakan Cabang Malinau dari Kaltim Post Group. Partisipasi dalam kegiatan ini adalah yang kedua kalinya bagi PT. Adindo Hutani Lestari, tahun yang lalu dengan dimotori oleh crew Damarpalibo dalam event yang sama terlibat dalam kegiatan JSS di Kota Tarakan.

Dengan berbekal 40 kupon seharga @ Rp. 5000 per peserta kami mengawali jalan santai spetakuler dengan bersama-sama melakukan senam jantung sehat yang dipimpin oleh instruktur dari panitia JSS. Pelaksanaan JSS sendiri berjalan dengan sangat sukses dan meriah dimulai dari Alun-alun Kecamatan Malinau Kota menuju Apotik Intimung berputar menyusuri pinggir sungai Malinau kembali ke Alun-alun Kecamatan Malinau Kota dengan kondisi jalan yang bervariasi mulai dari yang halus mulus hingga jalan bergelombang penuh kubangan. Sampai di finish kami semua merasa haus untungnya panitia menyediakan air minum kemasan meskipun tidak tersedia snack, para peserta terlihat cukup puas

Sambil menunggu pengumuman pemenang doorprize dari panitia, kami disuguhi lagu-lagu yang mengalun dari vokalis setempat, sederet lagu merdu ST12 meluncur nyaring dari vokalis, ditengah-tengah pengumuman doorprize dillakukan kuis oleh Polres Kabupaten Malinau berhadiah pembuatan SIM C gratis kepada 10 pemenang. Pas sampai pengumumuan undian mulai dari hadiah yang paling kecil berupa jam dinding, setrika yang harganya murah meriah hingga hadiah utama berupa motor Yamaha Mio tidak satupun kupon dari kami sesuai dengan nomor kupon yang diumumkan oleh panitia. Meskipun kami pulang dengan tidak membawa hadiah kami tetap merasa gembira karena dengan keterlibatan di JSS tali silaturahim kepada stakeholder di Malinau utamanya Media Radar Tarakan sebagai media lokal di Utara Propinsi Kalimantan Timur tetap terjalin dengan baik, kami semua merasa mendapatkan moment refreshing yang sesuai setelah seminggu bekerja dan menjadi segar pada saat kembali bekerja di hari senin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar